Rabu, 20 Juni 2012

Cara Merubah Kursor Di Blog


Merubah kursor pada blog merupakan cara untuk mempercantik blog dan untuk memanjakan pengunjung yang sedang membaca artikel kita dengan tampilan kursor yang unik.

Dengan menggunakan kode CSS (Cascading Style Sheet) kita dapat me-replace kursor default dengan kursor milik kita ! Nah, saya akan mensharing cara merubah kursor di blog.




Cara Merubah Kursor Di Blog :
  • Sign In terlebih dahulu di www.blogger.com
  • Dashboard > Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/JavaScript
  • Kolom Judul saya saranin nggak usah diisi, dan di kolom Konten silahkan masukkan Kode dibawah ini
<style type='text/css'>body, a, a:link{cursor:url(http://i1204.photobucket.com/albums/bb401/RizQy-RChild/Cursors%20or%20Pointer/Pointer.png), default;} a:hover {cursor:url(http://i1204.photobucket.com/albums/bb401/RizQy-RChild/Cursors%20or%20Pointer/Hover.png),wait;} </style>
  • Simpan

Keterangan :
Warna Merah : URL Kursor
Warna Biru : URL Kursor apabila di arahkan ke Link

Ditulis Oleh : ™[R-Child]™ ~ Sample of My Blog

Artikel Cara Merubah Kursor Di Blog ini diposting oleh ™[R-Child]™ pada hari Rabu, 20 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan dan jangan lupa disertai dengan Nama Anda..!! Dan jika ada komentar yang tidak layak untuk ditampilkan seperti "SPAM dan JUNK" mohon maaf jika saya hapus secara sepihak..!!