Rabu, 24 April 2013

Bahasa Indonesia Untuk BlackBerry


Pengguna Smartphone BlackBerry kadang memiliki beberapa masalah bawaan pada Smartphone BlackBerry mereka, entah itu masalah pada Operating System (OS), Suara Kamera, ataupun pada Bahasa yang tersedia pada device BlackBerry itu sendiri. Nah bagi anda yang mengalami masalah pada Bahasa BlackBerry anda yang tidak tersedia pilihan untuk Bahasa Indonesia, anda tidak perlu cemas atau khawatir karena pada artikel ini saya akan berbagi sebuah tips dan cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Kerap kali pengguna Smartphone BlackBerry entah itu bekas atau baru namun tidak terdapat pilihan untuk berganti ke Bahasa Indonesia, hal ini disebabkan karena Smartphone Blackberry yang kita beli memang bukan berasal dari benua Asia atau dari negara-negara di Eropa. Nah agar dapat menggunakan Bahasa Indonesia pada Smartphone Blackberry anda, anda hanya perlu mengunduhnya lalu menginstallnya pada Smartphone BlackBerry anda.


Download OTA :
Note : Maaf untuk artikel ini saya tidak memberikan link untuk Offline Installer.

Ditulis Oleh : ™[R-Child]™ ~ Sample of My Blog

Artikel Bahasa Indonesia Untuk BlackBerry ini diposting oleh ™[R-Child]™ pada hari Rabu, 24 April 2013. Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan dan jangan lupa disertai dengan Nama Anda..!! Dan jika ada komentar yang tidak layak untuk ditampilkan seperti "SPAM dan JUNK" mohon maaf jika saya hapus secara sepihak..!!